Monday, November 28, 2016

Mojokertoh

Aku mau cerita dikit nih, hari Kamis kan aku ke Mojokerto nyari subjek buat tugas observasi dan wawancara sekalian jalan-jalan juga sih hehe mau tau kayak gimana kota orang hehe tepatnya sih pengen jalan-jalan aja. Haha. Nah waktu otw kesananya itu kan aku naik motor boncengan sama temen aku yang namanya Yulisa, aku yang boncengin dia, trus kan ceritanya kita juga sama Erlin tapi si Erlin sama ayahnya. beh, bakal jadi pengalaman yang gak kelupa deh, udah kehujanan lewat cangar yang horor banget, udah tau kan cangar itu kayak gimna ? bayangin ya turunan tanjakan itu 180 derajat, meliak liuk patah-patah maklum ye kan gunung gitu (haha) sumpah beneran aku gak boong, trus hujan lagi air pada enak banget tuh perosotan di jalan laah aku kan takut, mana gk pernah lewat cangar lagi, ya ampun.. jalan lewat paralayang, jalan gunung rambutan itu gak ada apa-apanya sama si cangar, sumpah ! Jadi sebenarnya horornya lebih karena ada air yang menggenang sih, kek sungai yang ngalir deras, mau turunan disambut air mau nanjak juga air dan airnya nyeremin warnanya coklat. Tekanan batin sih sebenarnya, wkwk yaiyalah kalo jatoh gimana dong, beeh syukur ada si Yulisa,kayak radio dia tuh haha sepanjang jalan kita nyanyi dan ngomong gak jelas yah itung-itung buat cairin suasana lah biar gk terlalu tegang 1 album trus dari bahasa indonesia malaysia nyampe inggris, hahaha kita lewatin 3 negara sekaligus. Hebat dong aku haha walau tangan akhirnya kaku dan kedinginan tapi yaa yang namanya perjuangan yak alhamdulillah yang harusnya nyampe 2 jam kita nyampenya 3 jam..hehe gak buruk-buruk banget kan yah, kan ujaan. Gitu ceritanyaaah,hehe jadi online diary nih keknya wkwkwk.. perjuangan hidup aku tuh, elaah gini aja lebay *ngakak

No comments:

Post a Comment